Margie Lupa Albumnya Sendiri

Margie Siegers dan album pop yang pernah dirilis Purnama Record (Foto Denny Sakrie)

Margie Siegers dan album pop yang pernah dirilis Purnama Record (Foto Denny Sakrie)

Sabtu 4 Mei 2013 lalu saya bertemu penyanyi jazz legendaris Indonesia Margie Siegers.Siang itu penyanyi yang fasih berbahasa Belanda ini tengah taping acara Kuis Berpacu Dalam Melodi yang dipandu penyanyi legendaris Koes Hendratmo.”Saya diminta tampil sebagai bintang tamu membawakan lagu Enggo Lari,salah satu hits saya di tahun 1982″ ungkap Margie Siegers.

Lalu saya menyodorkan sekeping piringan hitam tanpa cover produksi Purnama Record.Album hasil hunting saya beberapa waktu lalu itu memang merupakan promo album yang dulu dibagi-bagikan secara gratis ke berbagai radio di seluruh Indonesia.Tak ada keterangan sama sekali dalam album Margie Siegers ini selain judul-judul lagu dan nama penulis lagunya seperti Is Haryanto,Harry Toos,Harius dan Harry Van Hoove.

“Wah….saya lupa sama album ini” tukas Margie sambil membolak balik kepingan vinyl yang saya angsurkan ke tangannya untuk dibubuhkan tandatangan.

Leave a Reply

