Stanley Clarke dan George Duke Melegalisir Album Album Koleksi Saya

George Duke dan Stanley Clarke tengah asyik menandatangani album-album George DSuke dan Stanley Clarke koleksi saya (Foto Denny Sakrie)

George Duke dan Stanley Clarke tengah asyik menandatangani album-album George DSuke dan Stanley Clarke koleksi saya (Foto Denny Sakrie)

Istilah legalisir untuk kegiatan artis atau pemusik yang menandatangani album-album piringan hitam koleksi pribadi kita merupakan kegiatan yang betul-betul menyenangkan.Kenapa ? Karena pertama kita bisa mengetahui ekspresi wajah mereka saat kita menyodorkan sampul album piringan hitam milik kita untuk ditandatangani.Kebanyakan mereka merasa surprise.Tak menyangfka jika album-album karya mereka ada yang mengoleksi.Di momen semacam ini biasanya saya pergunakan untuk sekedar ngobrol menanyakan banyak hal yang selama ini masih menjadi teka-teki atau misteri.Misalnya saja pada album solo George Duke yang dirilis di Jerman dengan judul “Feel” selama ini ada yang menjadi misteri terutama tentang seorang player yang bermain gitar dalam dua lagu yaitu “Love” dan “Old Slipperrs”.Di sleeve albumnya tertera nama Obdewl’l X sebagai gitaris.Tapi saya bmenaruh curiga itu adalah nickname atau pseudo namae dari Frank Zappa.Ketika hal tersebut saya tanyakan pada George Duke saat bertemu dia di arena Java Jazz Festival Maret 2013 lalu.George Duke tertawa terbahak : “Yeah…..you’re right. Itu memang Frank Zappa……..”

Nah hal hal semacam itulah yang kerap saya sukai saat meminta tandatangan dari para pemusik yang album-albumnya saya koleksi.

Apakah anda juga memiliki pengalaman yang sama dengan saya ?.

One thought on “Stanley Clarke dan George Duke Melegalisir Album Album Koleksi Saya

Leave a Reply

