Ian Antono dan Vinyl The Kings dan Bentoel Band

Saat break latihan God Bless di DSS Studio Selasa 26 Agustus kemarin,Ian Antono saya ajak ngobrol tentang bandnya dulu yang bernama Bentoel Band.” Seingat saya orang y

Ian Antono dan piringan hitam Trio The Kings yang diiringi Bentoel Band (Foto Denny Sakrie)

Ian Antono dan piringan hitam Trio The Kings yang diiringi Bentoel Band (Foto Denny Sakrie)

ang ajak saya masuk Bentoel Band itu adalah abang saya Johan.Dan saya saat itu main drum” ungkap Ian Antono.Antara tahun 1970-1971 Bentoel Band masuk bilik rekaman,diantaranya menmghasilkan album kompilasi mengiringi penyanyi Emillia Contessa hingga Benyamin Sueb, lalu Bentoel menjadi band pengiring kelompok vokal asal Medan Trio The Kings.”Di album Trio The Kings saya bermain drum” ujar Ian Antono sambil memandangi cover album Trio The King.Ian Antono lalu melihat foto Bentoel Band di cover vinyl.”Den ini semua personil Bentoel Band sudah meninggal semua,tinggal saya” ucapnya lirih

Leave a Reply

